Semprotan Ejakulasi Dini Bisa Tunda Orgasme 6 Kali Lebih Lama

Semprotan Ejakulasi Dini Bisa Tunda Orgasme 6 Kali Lebih Lama

Ejakulasi dini terkadang membuat pasangan tersiksa. Namun dengan semprotan ini, orgasme bisa tertunda 6 kali lebih lama. Ilmu pengetahuan berusaha meningkatkan kehidupan seks seseorang dan menawarkan semprotan yang membantu pria bisa bertahan enam kali lebih lama di tempat tidur.
Pengobatan yang dikembangkan dokter di Inggris itu digunakan lima menit sebelum berhubungan seks. Dan hasilnya bisa memperpanjang waktu bercinta dari detik hingga hampir empat menit.

Studi ini diterbitkan dalam BJU International seperti dikutip MidDay, Ahad (6/1/2013).

Untuk mencapai kesimpulan, 300 orang dengan diagnosa klinis mengalami ejakulasi dini dari 31 pusat di Inggris, Republik Ceko, Hungaria, dan Polandia, diacak menjadi dua kelompok.

Sebanyak 200 orang menggunakan semprotan PSD502 yang mengandung 7,5mg lidocaine dan 2,5 mg prilokaina, dan 100 peserta lainnya menggunakan semprotan plasebo tanpa bahan aktif.

Setiap kali pasangan melakukan hubungan seks selama 3 bulan penelitian, waktu dari penetrasi vagina sampai ejakulasi diukur dengan menggunakan stopwatch. Para pria diminta menjauhkan diri dari aktivitas seksual atau masturbasi selama 24 jam sebelum merekam setiap pertemuan.

Waktu penetrasi hingga ejakulasi ternyata meningkat dari rata-rata 0,6 menit menjadi 3,8 menit dalam kelompok obat dan hanya 1,1 menit pada kelompok plasebo.

Ketika kedua kelompok diperhitungkan, ternyata kelompok dengan perlakuan bisa bertahan 6,3 kali lebih lama setelah penetrasi ketika menggunakan semprotan. Sementara kelompok plasebo hanya 1,7 kali lebih lama saat berhubungan seks.

“Ejakulasi dini bisa menjadi kondisi yang sangat menyedihkan bagi laki-laki dan bisa menyebabkan penderitaan, frustasi dan membuat mereka menghindari keintiman seksual,” kata Ketua Peneliti Profesor Wallace Dinsmore W dari Royal Victoria Hospital, Belfast, Inggris.

Pada 300 pasien yang ikut dalam penelitian itu terlibat dalam tiga fase, tiga multisenter, double-blind, studi acak yang memiliki usia rata-rata 35. Mayoritas telah menggunakan perawatan lain sebelumnya, yang paling umum adalah antidepresan oral.

Setelah tiga bulan pengobatan, para peneliti melaporkan bahwa 90 persen pria dalam kelompok perlakuan mampu menunda ejakulasi selama lebih dari satu menit setelah penetrasi vagina, dibandingkan dengan 54 persen pada kelompok plasebo.

74 Persen pria dalam perlakuan berhasil bertahan lebih dari 2 menit sebelum ejakulasi dibandingkan 22 persen pada kelompok plasebo.

Sebanyak 62 persen pria dalam kelompok perlakuan mengatakan, orgasme yang dialami bagus atau sangat bagus setelah tiga bulan, dibandingkan 20 persen sebelum penelitian dimulai.

“Studi kami menunjukkan bahwa ketika semprotan PSD502 diaplikasikan pada penis pria lima menit sebelum berhubungan seksual, bisa memperbaiki performa seksual dan kepuasan seksual”.

Menurutnya, semprotan ini baik untuk pasien dan pasangannya serta tanpa efek samping sistemik.

“Kami percaya bahwa ini menunjukkan kalau PSD502 menawarkan keuntungan yang signifikan di atas terapi lain yang sedang dikembangkan untuk pengobatan ejakulasi dini,” tambah peneliti.(MEL/IGW)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: