Jangan Konsumsi 8 Makanan Ini Kalau Mau Bercinta

Jangan Konsumsi 8 Makanan Ini Kalau Mau Bercinta

(gocitygirl.com)

Ada jenis makanan yang bisa meningkatkan gairah seks seseorang. Namun, ada juga makanan yang sebaiknya dihindari sebelum pasangan melakukan hubungan seks. Makanan itu bisa karena menyebabkan kembung, mengantuk, atau membuat gairah seks menjadi anjlok. Seperti dikutip Cosmopolitan, Ahad (6/1/2013), ada 8 makanan yang perlu dihindari


1. Kacang

Kacang adalah makanan yang jangan dikonsumsi sebelum bercinta. Faktor gas yang ada di dalam kacang membuat seseorang menjadi super kembung.

Menurut penelitian di Jurnal Nutrition, kacang mengandung gula yang tida dapat dicerna. Jadi setelah Anda memakannya, perut Anda pun menjadi begah.

2. Pemanis buatan

Memang pemanis buatan memiliki nol kalori tapi bahan seperti sorbitol bisa sulit dicerna, yang membuat orang menjadi kembung.

3. Brokoli

Ini juga jenis sayuran yang bisa membuat Anda kembung. Selain brokoli, kembang kol, kubis Brussel, juga sama. Menurut Perpusataan Kesehatan Johns Hopkins, semuanya mengandung gula yang mirip dengan yang ada pada kacang-kacangan.

Untuk mencernanya, tubuh Anda perlu menggunakan bakteri yang melepaskan metana. Dan jika ada satu hal yang tidak ingin Anda lepaskan tepat sebelum atau selama hubungan seks, itu adalah metana.

4. Daging merah

Steak saat dinner mungkin terdengar menjadi kencan yang romantis. Makan sepotong daging merah menyebabkan tubuh Anda bekerja keras ketika mencernanya. Ini yang akhirnya membuat Anda merasa super mengantuk, alias tidak siap beraksi.

5. Licorice hitam

Menurut penelitian di New England Journal of Medicine, permen ini ditemukan memberikan perubahan hormonal dan bisa menurunkan gairah seks pada perempuan maupun pria.

Meskipun Anda harus makan banyak untuk merasakan efeknya, Anda harus menunda mengonsumsinya sebelum melompat ke atas ranjang.

6. Keju

Sebanyak 75 persen manusia di dunia tidak toleran dengan laktosa. Kebanyakan dari manusia mengalami kesulitan dalam memecah produk susu seperti keju dan susu karena mengandung enzim laktase. Anda mungkin ingin melewatkan makan pizza pada kencan hebat Anda jika ingin menghindari kembung dan buang gas.

7. Alkohol

Meminum koktail bisa membuat Anda menjadi tidak mood. Alkohol bisa membuat Anda mengantuk jika minum terlalu banyak. Jika minuman pilihan Anda bir, Anda perlu melawan gas yang disebabkan karbonasi.

8. Permen karet

Mengunyah permen karet mungkin memberikan napas segar. Tapi semua udara yang Anda telan ketika mengunyah permen karet bisa membuat Anda kembung, menurut Mayo Clinic. Dan itu bisa membunuh mood, tidak peduli seberapa minty aroma mulut Anda.(MEL/IGW)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: