6 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Bercinta

6 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Bercinta

Setelah berhubungan intim dengan pasangan, kebanyakan pasangan langsung melakukan aktivitas lagi. Padahal sebaiknya setelah bercinta, seseorang harus bersantai terlebih dahulu untuk membuat akhir yang menyenangkan.

Seusai bercinta dengan pasangan, coba bersantai dengan beberapa cara ini, seperti dilansir Idiva, Sabtu (5/1/2013)

1. Jangan lepaskan pakaian

Jika Anda dan pasangan memiliki kebiasaan langsung mengenakan pakaian, coba ubah kebiasaan itu. Paling tidak coba tinggal lebih lama dengan pasangan untuk saling beristirahat sekalipun tidak berhubungan intim lagi.

2. Berikan pelukan

Tetap dalam posisi berpelukan tanpa mengenakan pakaian bisa membuat kontak fisik yang kuat. Hal ini bisa memberitahu pasangan Anda tentang apa yang Anda rasakan.

3. Sentuh ringan tubuhnya

Biasanya jika salah satu pasangan belum merasa puas, setelah bercinta, buat pasangan Anda terkejut dengan beberapa sentuhan ringan di seluruh tubuhnya yang semakin lama sentuhan Anda ke zona sensitif seksual nya. Tentu saja, Anda tidak harus bergerak atau berteriak: “Aku ingin seks, dan aku ingin sekarang”. Itu akan membuat pasangan Anda bingung. Lebih penting lagi, hal ini akan menjadi tantangan baginya secara fisik.

4. Bisikkan hal-hal manis

Katakan padanya betapa Anda mencintai dan menginginkannya. Bagaimana setiap kali Anda merasakannya seperti pertama kali. Bagaimana Anda bisa melakukannya dengan dia sepanjang hidup Anda. Tentu saja, Anda harus benar-benar merasakan semua hal ini dan harus pada tahap di mana pembicaraan tersebut tidak akan membuatnya takut. Coba sesekali membahas hubungan yang selama ini Anda jalin.

5. Mandi bersama

Manjakan diri Anda berdua bersama pasangan di bak mandi. Air yang hangat, busa sabun yang melimpah yang bisa membuat Anda nyaman. Ditambah lagi lilin aromaterapi sebagai pelengkap di kamar mandi Anda

6. Katakan tidak untuk telepon

Jangan merusak hubungan Anda dengan telepon, atau menjawab pesan singkat apalagi mengangkat telepon usai berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini bisa membuat pasangan Anda seperti tidak dihargai dan hanya sebagai objek seks.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: