Tips Memberikan Kesenangan pada Pasangan Saat Oral Seks

Tips Memberikan Kesenangan pada Pasangan Saat Oral Seks
Sama sekali tidak perlu gugup ketika belajar bagaimana caranya untuk menghisap kemaluan pasangan Anda. Anda akan menemukan bahwa menghisap kelamin pira Anda benar-benar mengejutkan bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman.

Berikut tips untuk menghisap kemaluan pasangan Anda dan akan membawa Anda hingga kecepatan cepat dengan memberikan kelamin pria ke mulut besar Anda, seperti dilansir yourtango, Jumat (4/1/2013)

Tetapi, jika Anda ingin teknik yang lebih spesifik, maka disarankan Anda untuk memeriksa laman blowjod secara rinci dan newsletter untuk informasi terbaik.

1. Sikap

Ketika Anda belajar bagaimana cara untuk menghisap kemaluannya dengan benar, Anda akan menemukan bahwa sejauh ini faktor terbesar untuk memberikan pria Anda blow job yang besar adalah sikap.

Sikap memainkan peran yang jauh lebih penting daripada teknik yang dapat digunakan pada dirinya.

Bila Anda memiliki sikap di mana Anda sangat antusias dan berharap untuk memiliki waktu yang menyenangkan untuk berhubungan seks dengan pria Anda, maka ia akan dapat merasakan hal itu.

Ini jauh lebih seksi dan lebih dari menyalakan baginya dari sekedar mekanis memberinya blowjob seperti Anda adalah semacam robot.

Apa sikap Anda ketika Anda mampu menghisap kemaluan pria Anda? Ini akan menjadi baik-baik saja untuk menjadi pendiam dan pemalun tentang hal itu, asalkan Anda melakukannya dengan antusias. Jadi, lakukan dengan antusias untuk menghisap kemaluan pasangan Anda sampai dia akan terkejut.

2. Membangun

Memiliki sikap antusias sangat penting ketika belajar bagaimana untuk menghisap kemaluannya. Hal sederhana lainnya yang Anda lakukan untuk mengingkatkan kenikmatannya adalah dengan memperhatikan beberapa cara bagaimana Anda membangun untuk menghisap kemaluannya.

Dalam hampir setiap kasus, Anda akan menemukan bahwa panjang dapat memperlampat membangun untuk menghisap kemaluannya dan membuat untuk blow job baik untuk pria Anda serta orgasme jauh lebih menyenangkan.

Jadi, pikirkan tentang waktu berikutnya untuk Anda berencana menghisap penisnya.

3. Tidak perlu dalam

salah satu mitos yang banyak orang percayai ketika belajar bagaimana untuk menghisap kemaluannya adalah yang lebih dalam.

Wanita berpikir bahwa jika ia dapat menikmati kemaluannya prianya jauh ke dalam mulut atau bahkan ‘Deep Throat’ nya, bahwa ia akan mendapatkan kesenangan yang lebih dari itu. Ini tidak selalu benar sama sekali.

Anda melihat bagian paling sensitif dari penis pasangan Anda adalah bagian kepala penisnya di mana dia berejakulasi dari sisa poros penisnya tidak hampir sama.

Sehingga jika Anda ingin memastikan bahwa Anda dengan senang menghisap kemaluannya, maka Anda perlu membayar sebagian besar perhatian Anda ke bagian atas penisnya. (ADT/IGW)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: