Sulit Orgasme? Ini Penyebab Sesungguhnya

detail berita

Kehilangan orgasme (Foto: Healthmeup)
HUBUNGAN seksual tentu akan menyenangkan bila dinikmati bersama pasangan Anda. Namun, ada banyak masalah seksual yang dapat menggangu momen menyenangkan tersebut. Salah satunya yang sering muncul ialah ketidakmampuan untuk meraih orgasme.

Seks merupakan salah satu cara yang dianggap menyenangkan dan positif baik secara fisik dan emosional  untuk mendekatkan diri dengan pasangan. Meski demikian, seks yang dahsyat tanpa kehadiran orgasme tentu sangat hambar dan tidak memuaskan.

Jika Anda mengalaminya, tentu perlu dicari tahu apa penyebab seseorang tak meraih orgasme tersebut. Ketahui alasannya berikut ini, seperti dilansir Everydayhealth.

-Pria dan wanita bisa menghadapi permasalahan sulit orgasme saat berhubungan seksual. Ini bisa jadi disebabkan oleh adanya orgasme yang tertunda atau butuh waktu lama untuk bisa orgasme, tertundanya ejakulasi, ejakulasi tanpa orgasme. Masalah dalam hubungan, kebosanan di kamar tidur, sebuah trauma emosional atau fisik, seperti pemerkosaan atau pelecehan, masih malu berhubungan seksual bersama pasangan, adanya efek samping dari obat-obat tertentu, termasuk beberapa antidepresan.

-Bahkan, ketakutan bisa menghambat Anda untuk mendapatkan orgasme yang maksimal. Para ahli menyebutkan ini sebagai fenomena fisiologis, di mana Anda belum atau tidak mendapat stimulasi yang tepat saat berhubungan seksual. Untuk itu, Anda bisa melakukan komunikasi bersama pasangan untuk mendapatkan kepuasan seksual yang Anda inginkan. Jika Anda mengalami hal tersebut, ada baiknya untuk mengunjungi terapis seks untuk berkonsultasi sehingga Anda bisa mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: