Sinyal Anda Raih Orgasme

detail berita

Intim di tempat tidur (Foto; Sheknows)

ORGASME sering dikenal dengan klimaks seksual. Hal ini merupakan poin penting dalam bercinta. Sayangnya, banyak orang kerap tak menyadari apakah dia berhasil mencapai titik tersebut atau tidak.

Mencapai orgasme merupakan keinginan semua orang saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda perlu mengetahui tanda-tanda apa saja yang menyiratkan kesuksesan orgasme saat tercapai. Pada umumnya, orgasme yang dialami pria dan wanita menghasilkan perasaan euphoria dan tanda-tanda lainnya, salah satunya kontraksi otot. Berikut tanda-tanda lengkapnya, seperti dilansir Livestrong.

Kesemutan di uretra

Sadarilah perubahan yang terjadi tepat sebelum orgasme. Pada pria, biasanya mereka mengalami kesemutan di uretra mereka yang sering digambarkan sebagai perasaan yang mirip dengan kebutuhan untuk buang air kecil. Sementara pada wanita, bagian luar labianya berwarna gelap jelang orgasme dan sepertiga bagian luar Miss V akan mengerut.

Kontraksi otot

Sadarilah kontraksi otot yang terjadi pada pria dan wanita. Pasalnya, orgasme melibatkan kontraksi berbagai otot. Untuk pria, otot-otot yang berkontraksi ialah sphincter, prostat, dan otot-otot di Mr P. Meskipun Anda tidak merasakan betul otot-otot ini bergerak, namun hal tersebut sangat terlihat ketika ejakulasi. Hasil ejakulasi dalam ekskresi air mani dari ujung Mr P merupakan tanda yang mudah diidentifikasi dari orgasme pria. Sementara wanita akan mengalami kontraksi otot anus, rahim, Miss V, dan otot panggul

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: