Hindari Kesalahan Umum Saat Bercinta

detail berita

Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)

BERCINTA dengan pasangan tak perlu dipenuhi dengan tindakan ekstrem untuk mewujudkan imajinasi Anda. Ketimbang menciptakan kesalahan, bergeraklah perlahan dan saling berkomunikasi untuk meminimalisir kesalahan yang dibuat.

Keinginan untuk membuat pasangan merasa nyaman dan nikmat saat berhubungan intim, tanpa disadari justru menciptakan kesalahan fatal. Tujuan yang semula dibuat untuk memuaskan pasangan pun, justru menciptakan ketidaknyamanan.

Ketahui kesalahan-kesalahan umum yang membuat pasangan jadi tak lagi bergairah, seperti dilansirTimes of India.


Klimaks terlalu cepat atau terlambat

Yang ini terutama untuk pria. Anda perlu memiliki kontrol yang baik pada otot-otot Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat berejakulasi pada waktu yang tepat. Terlalu cepat ejakulasi dapat membuat pasangan Anda tidak puas, sementara terlambat ejakulasi mungkin meninggalkan perasaan pada pasangan seakan-akan sedang memompa di gym.

Untuk menghindari hal ini, menghabiskan lebih banyak waktu pada sesi foreplay membantu pria maupun wanita mencapai kepuasan di titik yang sama. Jika Anda mengambil terlalu panjang dan hanya bisa ejakulasi melalui rangsangan manual, lakukan yang terbaik untuk pasangan sehingga klimaks dapat digapai bersama-sama.


Tidak memeringatkan pasangan sebelum Anda klimaks

Tidak mengomunikasikan kehadiran klimaks yang akan dicapai dapat membuat pasangan kurang puas. Karenanya sebelum mencapai klimaks, Anda pun perlu memberitahu pasangan terlebih dahulu dengan kalimat sederhana, misalnya “Aku akan melepaskannya” itu akan cukup. Pasangan layak untuk tahu hal tersebut.



Bersikap pasif

Jangan bersikap pasif saat sesi bercinta dilakukan. Berikan respons yang menandakan bahwa Anda tidak menikmati sendiri sesi bercinta tersebut. Sesuatu yang sederhana seperti sedikit merintih atau mengatakan sesuatu seperti, “Begitu terasa lebih baik,” akan mendorong dan mendidik pasangan lebih lanjut mengenai erangan di zona Anda.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: