Aksi Masturbasi Bikin Mr P Tahan Lama saat Penetrasi

 wib
detail berita

Banyak cara bisa Anda dan pasangan lakukan untuk meraih orgasme bersamaan. (Foto: Askmen)

TIDAK ada batas waktu seseorang dikatakan siap mencapai orgasme. Tapi untuk beberapa pasangan, orgasme pria akan dianggap terlampau cepat jika terjadi dalam waktu kurang dari 20 menit setelah berhubungan seksual.

Namun di sisi lain, pria bisa ejakulasi dalam 1 menit akan tergolong normal jika pihak wanita juga bisa segera mencapai puncaknya. Lantas, adakah cara agar pria bertahan lebih lama saat penetrasi? Tip yang dirangkum dari Men’s Health berikut dapat membantu Anda, di antaranya:   

Masturbasi

Masturbasi dan orgasme yang dialami seorang wanita adalah hal yang berada dalam pikiran pria ketika ajang bercinta sedang berlangsung. Dengan kata lain, ambil waktu 15 menit dan berikan diri Anda ”pelayanan” sendiri, tapi jangan biarkan Anda sampai ejakulasi. Setelah itu, barulah Anda bisa menghujamkan Mr P pada Miss V pasangan.


Menjepit 

Jika Anda terlalu hot saat penetrasi, berhenti dan tekanlah tepat bagian bawah kepala Mr P Anda, dengan fokus tekanan pada uretra -tabung sepanjang sisi bawah Mr P. Hal ini mendorong darah dari Mr P dan sejenak respons ejakulasi akan mereda.

Ejakulasi tepat

Proses respons seksual memiliki empat tahapan, yaitu gairah, masa labil, orgasme, dan resolusi. Caranya adalah mengenali spektrum perasaan saat menjalani seluruh proses. Tingkat kenikmatan seksual Anda pada skala dari 1 sampai 10. Cobalah menjaga diri di skala 7.

Kegel

Kegel merupakan latihan yang membantu memperkuat otot-otot yang bertanggung jawab dalam mengendalikan Mr P saat ejakulasi. Membiasakan diri dengan melatih semua otot-otot vital dengan menahan aliran urin, lalu melepaskannya lagi, seperti itu terus berulang kali akan membuat pria mampu mengontol jalannya penetrasi.

Setelah Anda latihan kegel di mana saja, seperti saat bekerja, saat menyetir, maka Anda dapat memperkuat otot-otot vital, dan lebih bisa menahan keluarnya semua gairah seks secara maksimal.

Berhenti berpikir akan orgasme

Area pada otak sangat bertanggung jawab untuk menggiring tubuh Anda mengalami orgasme. Berikan perhatian lebih ketika Anda mendekati puncak kenikmatan seks. Fokus pada apa yang sedang dirasakan pada bagian pinggul, paha, dan cengkeraman Miss V pasangan.

Dengan halus, katakan bahwa Anda begitu menyukainya. Maka kegembiraan Anda dapat menyebar ke seluruh tubuh Anda, dan Anda tak terlalu berpikir apakah berhasil mencapai puncak atau tidak, ataupun berhasil memuaskan pasangan atau tidak.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: