Rasa Takut Picu Kehilangan Orgasme

detail berita

Rasa takut buat tidak orgasme (Foto: Healthmeup)
SEKS adalah kegiatan intim yang menyenangkan, serta cara yang bagus secara fisi dan emosional dekat dengan pasangan Anda. Tanpa orgasme, Anda dan pasangan tidak mendapatkan pengalaman yang hebat.

Mungkin ada alasan fisik atau emosional Anda tidak mengalami klimaks seksual, tetapi diagnosis yang tepat dan mungkin dengan terapi seks dapat mengajarkan cara untuk orgasme dan memiliki hubungan seksual yang memuaskan, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Baik pria dan wanita bisa mengalami kesulitan orgasme. Sementara beberapa wanita mungkin memiliki kesulitan mencapai orgasme dan mungkin tidak pernah mengalaminya, pria dapat mengalami kesulitan orgasme juga, terutama jika ada masalah fisik atau emosional yang bermain dalam hubungan.

-Berbagai masalah yang berkaitan dengan kurangnya orgasme meliputi:
-Tidak mengalami orgasme sama sekali -Memiliki orgasme tertunda, misal mengambil waktu yang lama atau membutuhkan banyak stimulasi untuk mencapai orgasme -Tidak memiliki orgasme yang memuaskan
– Tertundanya ejakulasi – Ejakulasi tanpa orgasme

Ketakutan bisa menjadi pemicu dari kesulitan orgasme. Takut akan rasa sakit bisa menjadi salah satu penyebab Anda menjadi kehilangan kemampuan mendapatkan orgasme.

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: