Jaga Kesehatan Organ Reproduksi Pria

detail berita

Ginseng tingkatkan stamina pria (Foto: Corbis)
KESEHATAN seksual menjadi bagian penting dari hidup Anda. Anda dapat memenuhi kebutuhan gizi untuk memaksimalkan hasrat seksual Anda dan membangun energi yang cukup untuk aktivitas seksual.

Merawat bagian tubuh yang terlibat dalam tindakan ini sangat penting juga. Kesehatan alat reproduksi Anda,khususnya pria berperan dalam kesehatan umum. Ada berbagai vitamin dan herbal yang dapat digunakan untuk memastikan organ Anda terjaga kesehatannya.

Berikut vitamin yang dapat menjaga kesehatan alat reproduksi pria, seperti dilansir Livestrong. 

Vitamin E

Vitamin E dapat bermanfaat bagi kesehatan alat reproduksi pria, terutama jika Anda memiliki penyakitPeyronie, suatu kondisi yang muncul sebagai curvative parah ketika penis ereksi. Seperti yang dikuti dariMayoclinic, hal ini menyebabkan kurva dari jaringan parut abnormal atau plak pada jaringan di dalam penis, yang dapat menyebabkan rasa sakit ketika penis Anda ereksi atau selama orgasme.

Meskipun tidak ada obat untuk penyakit Peyronie, dokter Anda dapat merekomendasikan obat, suntikan, atau operasi untuk membantu meringankan gejala atau meluruskan lengkungan. Vitamin E dapat membantu memperbaiki gejala juga.

Gingko biloba

Gingko biloba telah lama digunakan sebagai ramuan obat untuk mengobati untuk pengobatan gangguan peredaran darah. Untuk alasan ini, dapat membantu meningkatkan kesehatan penis Anda dengan meningkatkan sirkulasi ke organ yang berperan dalam pengobatan untuk disfungsi ereksi pada khususnya.

Penn State Milton S. Hershey Medical College mencatat bahwa disfungsi ereksi, ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi untuk melakukan aktivitas seksual mempengaruhi 10 sampai 20 juta pria di Amerika Serikat, khususnya dengan bertambahnya usia mereka dan sirkulasi di tubuh berubah.

Vitamin C

Mengonsumsi suplemen vitamin C atau mengubah diet Anda, dan menyertakan lebih banyak makanan kaya vitamin C dapat menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan seksual.

Vitamin C memainkan peran penting dalam tubuh Anda dengan menumbuhkan dan memperbaiki jaringan seluruh tubuh Anda, termasuk penis Anda. Anda membutuhkan vitamin C untuk membantu membuat kolagen, protein yang membuat pembuluh kulit dan darah. University of Maryland menyatakan, jika Anda memiliki masalah seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau masalah dengan gairah seksual, vitamin C dapat membantu.

Ginseng

Sangat mudah untuk menemukan ginseng. Biasanya ditemukan di dalam campuran teh dan suplemen ginseng yang umumnya tersedia di setiap toko obat. Ramuan ini dapat berperan untuk kesehatan penis Anda dalam beberapa cara. Ginseng digunakan untuk meningkatkan stamina dan disfungsi ereksi. Ginseng juga dapat membantu meningkatkan fungsi penis dan hasrat seksual. Anda direkomendasikan mengambil dosis 200 mg per hari jika Anda mengonsumsi suplemen ekstrak atau 0,5 – 2 gram per hari jika makan akar kering atau mencampur ginseng dalam teh.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: