4 Latihan Ini Bikin Durasi Seks Lebih Lama

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)

DURASI yang lebih lama akan membuat sesi bercinta Anda makin nikmat. Simaklah beberapa langkah untuk mewujudkannya.

Seks merupakan salah satu kebutuhan yang mesti dipenuhi oleh setiap individu. Momen bercinta ini dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang membuat Anda merasakan kenikmatan tiada tara.
Bagaimana bila sesi bercinta ini dilakukan dengan lebih lama? Tentu saja, artinya Anda dapat merasakan kenikmatan yang lebih banyak pula.


Nah, bila Anda ingin membuat durasi seks Anda menjadi lama, ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti. Seperti dikutip dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern, latihan ini harus dilakukan dalam empat hari berturut-turut.


Hari pertama

Pasangan melakukan stimulasi pada dirinya masing-masing, namun hindari untuk menyentuh bagian sensitif wanita. Selain itu, wanita juga dapat menstimulasi bagian sensitif pria, namun hindari untuk melakukan seks. Setelah itu, usahakan untuk segera tidur.

Hari kedua

Pria sudah boleh memberi stimulasi pada organ sensitif wanita, kecuali klitoris. Sedangkan wanita dapat merangsang Mr P hingga hampir klimaks.


Hari ketiga

Pria dapat merangsang seluruh bagian sensitif wanita. Penterasi pun dapat dilakukan secara perlahan, dan berlangsung lebih lama, namun hindari ejakulasi.

Hari keempat

Lakukan aktivitas seks secara normal dan perlahan. Saat dirasa ejakulasi akan terjadi, pria dapat memberi isyarat untuk beristirahat. Lanjutkan sesi bercinta dan lakukan ejakulasi di saat yang tepat.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: